“One Man One Dollar” untuk saudara seiman di Palestina

Kalau aku punya beribu nyawa,
kalau aku punya segudang harta,
kalau aku punya ratusan balatentara
untukmu kuserahkan semuanya padamu saudaraku..

Tapi aku cuma punya satu nyawa,
aku tak punya harta,
apalagi ribuan balatentara
apa yang bisa kuberikan untukmu wahai saudaraku

Aku tak setangguh anak-anak Palestin, yang tak goyah, yang tak takut akan kebiadaban zionis Israel
Aku tak sehebat wanita-wanita dan ibu-ibu Palestin yang rela melepaskan orang-orang terkasih untuk berjuang mempertahankan negeri Islam ini
Aku tak seberani pejuang-pejuang palestin, yang tak pernah takut akan syahid untuk membela Islam tercinta ini

Tapi…
Aku Cuma punya beribu doa yang tiada putus untuk saudaraku agar selalu diberi kekuatan
Aku Cuma punya beribu harap yang tiada putus agar Islam kembali berjaya di bumi ini
Aku punya sejuta laknat untuk para zionis Israel yang biadab dan tak punya hati itu

Mungkin seperti itulah perasaan hati yang dapat kugambarkan setelah mengikuti symposium “one man one dollar”untuk saudara ku di Palestina. Acara yang diadakan oleh Lemabaga Dakwah Kampus untuk menggalang dana bantuan untuk saudara2 kita di Palestina. Subhanallah walau pun memang tak sebarapa dana yang terkumpul InsyaAllah ini sangat bermanfaat untuk saudara kita disana.
Kegiatan ini hampir telah dilakukan oleh seluruh Universitas2 di Indonesia, dan sekarang kegiatan ini sampai ke kampus ku ITS Surabaya tepat acaranya di Masjid manarul ilmi tanggal 6 desember 2008.
Kegiatan yang dimulai acara 08.30 pagi ini benar2 sangat menggugah hati, menyadarkan aku dan temen-temen lainnya bahwa sesama muslim di dunia ini, dibelahan bumi manapun harus saling peduli, saling membantu, dengan wujud apapun itu. Bantuan kita sekecil apapun sangat berarti bagi mereka. Kita jangan hanya bisa jadi penonton, jadi pengecut, mengaku seorang muslim tapi sama sekali tidak terketuk hati untuk peduli. Mana rasa solidaritas mu sesama muslim, mana wujud kepedulianmu, kita hanya sibuk dengan urusan dunia kita masing-masing.
Bagi teman-teman yang tergugah ikut membantu dapat menyalurakn infaq anda “Infaq Palestina” Transfer ke Rek.BMI(bank Muamalat Indonesia) No.311.01856.22 an Nurdin QQ KISPA.
Atau bagi teman-teman yang ingin mengetahui berita Palestina untuk umat kunjungi situs peduli Palestina http://www.kispa.org
Allahuakbar….

About helenaapriza

Always try to be a good Moslem Always try to be the best Always try to be my self Always try to be useful for every one Never stop to study View all posts by helenaapriza

2 responses to ““One Man One Dollar” untuk saudara seiman di Palestina

Leave a Reply

