Pria oh pria…

Beberapa hari yang lalu aku pergi jalan dengan temanku, biasalah karena dah lama gak jalan keluar akhirnya kami memutuskan untuk jalan bareng sambil cerita-cerita. Maklum dah satu minggu gak ketemu dan jadilah obrolan kami kayak rumpian ibuk-ibuk arisan😀. Sembari duduk santai kami melihat ada sekumpulan bapak-bapak dan lelaki dewasa yang duduk mengantri disebuah grapari perusahaan telepon seluler. Dan tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang lumayan seksi (seksi karena pake rok mini) dan cantik pula lewat didepan kumpulan pria-pria dewasa itu. Dan apa yang terjadi selanjutnya, semua pria itu seperti terhipnotis. Mereka secara serentak menoleh dari arah munculnya wanita tadi sampai wanita itu tak kelihatan lagi. Mereka benar-benar seperti dipandu dengan gerakan yang sangat kompak dan tak berkedip. Ya Allah miris hati aku dan temanku melihatnya, bukan apa-apa sih soalnya diantara segerombolan pria dewasa itu ada bapak-bapaknya. Gimana kalo bapak itu udah punya istri dan anak. Apa yang ada dibayangin bapak itu? Tak terpikirkah dia kalo dia sudah punya anak dan istri? Apakah mereka tak terpikir dosa?

Kejadian seperti sebenarnya bukan hanya sekali ini aja, teman-tamen cowok kuliah ku pun juga pernah seperti ini. Yah waktu itu aku dan beberapa teman lainnya lagi ngumpul bareng sembari menunggu perkuliahan yang akan dimulai sebentar lagi. Dan sama seperti kejadian diatas, ada cewek cantik yang lewat depan kami. Padahal kami sedang asik ngobrol, karena cewek tadi lewat obrolan pun terputus karena semua temen-temen cowok ku seperti terhipnotis untuk melihat cewek itu. Kalau tak aku dan temen-temen cewekku yang lain tegur pasti temen-temen cowokku ini bakal terus ngeliat tak berkedip sampai nih cewek tak terlihat lagi. Dan pas ditegur apa komen mereka coba “wah gak seneng banget liat temennya dapet rejeki”. Ealah mas-mas kalo rejeki mah gak sampe melotot gitu kali…..

Hmmm…akujadi takut sendiri kalau liat beberapa contoh diatas. Yah semoga nanti aku tidak akan salah memilih imam dan ayah bagi anak-anak ku nanti. Makanya sekarang aku harus menjadi wanita soleha dan baik. Karena wanita soleha dan baik InsyaAllah diperuntukkan untuk pria yang soleh dan baik. Aminn

About helenaapriza

Always try to be a good Moslem Always try to be the best Always try to be my self Always try to be useful for every one Never stop to study View all posts by helenaapriza

2 responses to “Pria oh pria…

  • wul

    assalaamu’alaykum ukhti helena ^^

    salam kenal dari saya ya ukht..nice blog

    saya juga sering liat mata-mata ga menjaga seperti itu dan cuma bis aistighfar, malu liatnya tapi si wanita kok ga mau ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: