Hadiah Pernikahan

Kisah 1 :

Terpaku aku sesaat setelah mengetahui kisah ini. Sebuah kisah yang sangat manis dibalik terbitnya sebuah novel terlaris di Indonesia yaitu novel “Ayat-Ayat Cinta” buah karya Habiburahman El Shirazy.  Novel yang sangat fenomenal dan meledak dipasaran hingga menjadi inspirasi seorang sutradara untuk diangkat menjadi sebuah film lengkap dengan soundtracknya. Dibalik itu semua novel ini sangat berarti buat beliau. Mengapa demikian ?? Ternyata sang penulis akan menikah, dan pada saat itu tidak mempunyai sesuatu yang berharga maka beliau ingin memberikan novel itu sebagai mahar bagai calon istrinya. Subhanallah…Indah sekali mendengarnya. Sebuah buku yang lahir dari hati, pikiran dan jiwa dijadikan sebagai mahar. Mungkin sang penulis tak berpikir bahwa buku ini akan sangat laris dipasaran. Dan mungkin penulis  tak berpikir kalau buku itu membawa rezeki dari Allah dan banyak membawa keberkahan.

Kisah 2 :

Akhirnya kakak perempuanku dan calon suaminya mantab untuk melangkah ke gerbang pernikahan. Sebelumnya mereka sempat ingin menunda rencana pernikahannya karena ingin menunggu SK (surat keputusan) pengangkatan kakakku menjadi PNS turun terlebih dahulu. Bukan apa-apa cuma khawatir nantinya kalau kakakku harus ditempatkan dikota yang berbeda dengan suaminya, sehingga mereka harus tinggal terpisah. Tapi memang rencana Allah lebih indah dari yang dibayangkan. Disaat hari pernikahan beberapa jam setelah ijab qobul, kakak mendapat sms dari temannya kalau SK PNS nya sudah turun dan Alhamdulillah ditempatkan disatu kota dengan tempat kerja suaminya. Subhanallah..Pernikahan memang ibadah, rejekinya pun tak terduga-terduga dan penuh barokah.

Minggu, 11 April 2010. 6 : 01 WIB

Sambil Prepare sebelum berangkat olahraga😉

About helenaapriza

Always try to be a good Moslem Always try to be the best Always try to be my self Always try to be useful for every one Never stop to study View all posts by helenaapriza

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: