Memilihmu

Jika aku mencari ketampanan tentu aku tak memilihmu

Jika aku mencari kekayaan tentu aq juga tak memilihmu

Biarlah ”tak sempurna” dan biarkan mereka trus bicara TERSERAH..!!!

Karena aku tak akan mendengarkannya…

Aku tau kau punya seribu kekurangan

Tapi aku juga tahu kau punya berjuta kelebihan yang bersembunyi dibalik keimanan

Tenanglah…

Aku tak akan minta hidup yg mewah

Tak akan minta harta yg berlimpah

Dan tak akan minta sesuatu yang engkau tak bisa menyanggupinya

Percayalah…

Aku menerimamu apa adanya

Cintai aku tapi jangan sepenuhnya…

Marahi aku jika aku terselah tapi cukup dengan marah yang sewajarnya…

Sekali lagi ku katakan…biarkan mereka trus bicara…!!!

Tak apa…

Hatiku tak luka karena insyaAllah aku yakin pilihanku adalah pilihanNYA juga

Bantu aku untuk menjadi wanita sholeha sepenuhnya

Dengan menyempurnakan setengah dari agama

Menjadi istri dari seorang hamba sepertimu yg begitu mencintaiNYA :)

disalin dari “sejernih air”

About helenaapriza

Always try to be a good Moslem Always try to be the best Always try to be my self Always try to be useful for every one Never stop to study View all posts by helenaapriza

3 responses to “Memilihmu

Leave a Reply

