Original Version of Single: Ost. Ketika Cinta Bertasbih

Lagu Ketika Cinta Bertasbih,ternyata bukan buatan Melly, tapi Buatan Tim Nasyid asal Bandung. Syairnya beda prend, nasyid banget deh pokoknya, dan perasaan  lebih mewakili isi novelnya. Ini lagu ciptain oleh Aden edcoustic setelah itu digubah jadi cipt. melly. Yang nyanyi Suby alveoli dan istrinya ina.

BErikut lirik aselinya Ketika Cinta Bertasbih…by Alveoli Feat Ina… :

bertasbilah cinta terukir dihatiku
seindah samudera senja berkilau membentang
cinta yang sejati yang tersandar dihati
berlabuh menenepi satuka karena ilahi

malam penuh doa penawar rindu kasih
munajatkan maha cinta diatas cinta
jika memang takdir cinta pasti bertemu
meski kau dan aku ada diujung dunia

ketika cinta bertasbih bagai cahya tak bertepi
anugerah terindah itu yang kuimpikan
harapanku tambatkan disetiap sujud malamku
tuhan bimbing cintaku cinta karena ilahi

berikut videonya..

http://www.facebook.com/video/video.php?v=1462002508475

About helenaapriza

Always try to be a good Moslem Always try to be the best Always try to be my self Always try to be useful for every one Never stop to study View all posts by helenaapriza

2 responses to “Original Version of Single: Ost. Ketika Cinta Bertasbih

  • anung

    mbak ini sukanya kok yang berbau cinta terus ya?(hehehe) nggak apa-apa mbak, selama dalam koridor syar’i nggak dilarang insya Allah.barakallahu fiik..

    • helenaapriza

      hehehe…iya juga sih. bis soalnya akhir2 ini curhat temen2 ane semua ttg ‘cinta’. jadi inspirasi untuk nyoret2 diblog ya seputar itu juga selain inspirasinya dari diri pribadi jg sih hehehe…klopun ada yg mulai melenceng mhn diingetkan yah….jzklh🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: